AntiVirus HP Symbian

maksih buat om dotexe, yg ngasih info nie, walopun gw ga’ pke hp symbian, tpi nih bt temn” yg butuh antivirus silakan

download klik  disini

daftar isi paket dunlud di atas, sbb :

F-Secure Mobile Anti-Virus
Kaspersky Anti.Virus.Mobile.v2.0.32b
McAfee Mobile Anti-Virus
Norton Anti-Virus v1.2.2
Simworks Mobile Anti-Virus
Symantec Mobile
SymMS_S60_70s,dll

tpi gw saranin INstall KAspersky or Symantec ajah, cz lbih bagus,, oCre…

met nyoba chuy…

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    minta antuvirus untuk nokia 6600 dong ni e-mail aku arto_maryanto@yahoo.co.id

  2. 2

    abieza said,

    tinggal dunlud aja di atas sudah saya kasih link “download klik disini” gratis koq. . ato klo mw yang laen nih ..

    avira update terbaru : http://www.4shared.com/file/83691557/35dac659/08_UPDATED_AVira.html

    yang laen lagi

    full version : http://www.4shared.com/file/55879173/bfd31f0b/andra_mobile_antivirus_avira2008_antivirus_full.html

    makasih komentnya . . .


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: