iKUtan Komentar CINTA FITRI SEASONS 3

OAhem….
abis PRA-UAN KIMIA, gk ngeh sama skali, pulang lgsung OL deh,,hhe….

nie q mw ikut2an koment’in CINFIT aja lah, skalian bantuin ngluarin pendapat orang” CINFIT MANIA dskitar gw,, hhe…. Sebenere sjak kpan gw ngikutin Sinetron nie gw jg kgak tau,, PASTINYA STIAP MALEM tuh GW SLALU NONTON TiPI ma KLUARGA, EMaK n ADek gw Seneng ni Pilm, ya akhirnya gw nimbrung aja,,
Pertamanya sih Ga’ mood banget, TAPI YANG BIKIN GW MOOD tuh pas adegan TAMPAR”AN, apalagi yang DITAMPAR ( DINDA KANYA DEWI ) MISCHA, keren euy. . . hhe… SBENERNYE CAKEP jg SI MISCHA klo RAMBUTNYA LURUS . .

TErus terang ya, waktu denger CINFIT 3 tinggal 1 episode, jujur gw sempet shock n ada rencana nonton bareng kluarga. .., tpi Q jujur jg sbelumnya q dah ngiri, gak bakalan mungkin CINFIT 3 bakalan TAMAT, secara gitu, udah banyak penggemarnya, PAsti akhir”nya bakalan kayak sinetron “TERSANJUNG”, yg ditayangin sjak Gw klas 1 SD mpe SMP,, wah gila bgt tuh SINetron,, ribet kayak benang kusut,,
smpe 6 or 7 Seri tuh, gw ga’ tlalu ngikutin…

Trus dugaan gw pda CINTA FITRI SEASON 4 nie, bakalan kaya tersanjung dulu,, trus ada season 5,6,7, dst., n yg bakalan maen tuh ANAK, CUCU, CICIT nya FITRI dan angkatannya..

Tpi sebenernya bagus jg sih, ada yg bs dpake bhan ktawa-ktiwi ama tmen”,, hhe….

Ya udh, kita ikutin aja trus film nie…
GOOD LUCK MISCHA !!!! LOVE YOU !!

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    anita khairani said,

    sinetron yang paling sangat membosankan nanti ut sekalian anak nya fitri berumah tangga terus punya cucu trus punya ccicit


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: